Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Link Baca The Wisdom of Insecurity Alan Watts PDF



Halo bung!, kali ini sejarahkita.com akan membagikan link baca The Wisdom of Insecurity karya Alan Watts PDF.

Identitas Buku:

Judul: The Wisdom of Insecurity

Penulis: Alan Watts

Penerbit: Vintage Books

Kota: -

Tahun: -

Edisi: -

Bahasa: Bahasa Inggris

Halaman (bibliografi/teknis): 153/153

ISBN: ID: 1714205

Waktu ditambahkan: 2017-07-27 13:34:26

Waktu dimodifikasi: 2019-12-21 21:23:21

Perpustakaan:

Ukuran: 15 MB (15557386 byte)

Link: Di sini

Sinopsis Buku:

"The Wisdom of Insecurity" adalah buku karya Alan Watts, diterbitkan pada tahun 1951. Buku ini adalah volume singkat tentang menemukan diri sendiri dalam momen saat ini. 

Buku ini setengah kritik terhadap kehidupan modern di dunia Barat dan setengah iklan untuk kesadaran yang tajam terhadap pengalaman saat ini seseorang. "The Wisdom of Insecurity" menekankan pentingnya pencarian stabilitas kita dalam zaman di mana kehidupan manusia tampak sangat rentan dan tidak pasti. 

Watts berpendapat bahwa ketidakamanan kita adalah konsekuensi dari upaya untuk menjadi aman dan bahwa, ironisnya, keselamatan dan kewarasan terletak dalam pengakuan bahwa kita tidak memiliki cara untuk menyelamatkan diri kita sendiri. Buku ini memberikan nilai pada kehidupan yang bebas dari dogma, keyakinan yang ketat, dan kode moral. 

Sebagai gantinya, Watts menekankan kebijaksanaan yang muncul dari kesadaran langsung akan posisi eksistensial kita. Manusia, menurut Watts, hidup sebagai percikan kesadaran antara masa lalu yang tak tergambarkan dan masa depan yang pada dasarnya terbuka dan tidak dapat diketahui. 

Dengan demikian, kebahagiaan dan makna diwujudkan dalam momen saat ini, bukan dalam mengingat kenangan atau aspirasi untuk kesuksesan di masa depan. Kebijaksanaan berada dalam kesadaran akan kreativitas dan kerentanan kita, serta kesatuan mendasar kita dengan seluruh alam semesta.


Posting Komentar untuk "Link Baca The Wisdom of Insecurity Alan Watts PDF "