Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Sejarah Dunia Yang Disembunyikan PDF

 

Sejarah Dunia Yang Disembunyikan PDF

Judul: Sejarah Dunia Yang Disembunyikan

Penulis: Jonathan Black 

Sinopsis Buku:

Beberapa orang menjelaskan jika sejarah dicatat oleh beberapa juara. Ini benar-benar tidak mengagetkan alias lumrah semata. Tapi, bagaimana bila sejarahatau apa yang kita kenali sebagai sejarahditulis oleh orang yang keliru? Bagaimana bila semuanya yang sudah kita kenali hanya sisi dari narasi yang keliru itu?

Dalam buku polemis yang paling terkenal ini, Jonathan Black kupas secara tajam pencariannya yang cemerlang mengenai mistis sejarah dunia. Dari mitologi Yunani dan Mesir kuno sampai narasi rakyat Yahudi, dari kultus Kristiani sampai Freemason, dari Karel Agung sampai Don Quixote, dari George Washington sampai Hitler, dan dari pewahyuan Muhammad sampai legenda Seribu Satu Malam, Jonathan memperlihatkan jika pengetahuan sejarah yang telanjur mapan perlu dipikir kembali secara revolusioner. Dengan pengetahuan alternative ihwal sejarah dunia lebih dari 3.000 tahun, ia ungkap banyak rahasia besar yang sejauh ini disembunyikan.

Buku ini akan membuat Anda menanyakan kembali segala hal yang sudah diberikan ke Anda. Dan, beragam pengetahuan baru yang diutarakan si penulis betul-betul akan buka dan membuat cerah wacana Anda.

Dapatkan Sejarah Dunia Yang Disembunyikan PDF di sini.

Posting Komentar untuk "Sejarah Dunia Yang Disembunyikan PDF"